Senin, 08 November 2010

VISI DAN MISI KECAMATAN SOMAGEDE 2009 - 2013

VISI : Visi yang ingin dicapai Kecamatan Somagede Tahun 2009 - 2013 adalah " Meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam upaya mensejajarkan Kabupaten Banyumas dengan kabupaten lainnya yang telah maju bahkan melebihi
MISI : Dalam upaya mencapai visi tersebut misi yang akan ditempuh adalah :
  1. Membangun pemerintahan yang baik dan benar ( goog governance ) ; ditempuh melalui pelaksanaan manajemen pemerintahan yang baik dan berwibawa, kebijakan anggaran pendapatan dan belanja yang memihak kepada kepentingan rakyat, peningkatan kualitas SDM masyarakat, dan membangun watak aparatur serta masyarakat.
  2. Menciptakan pertumbuhan investasi yang mampu menciptakan penyerapan tenaga kerja, kesempatan kerja, penurunan angka pengangguran ; ditempuh melalui pertumbuhan investasi, membangun daya tarik investasi, dan memberikan peluang- peluang investasi.
  3. Membangun kasih sayang dan kedamaian ; ditempuh melalui membangun kasih sayang dan kedamaian dengan membangun watak masyarakat menuju terwujudnya suasana toleransi, menghormati perbedaan pendapat, menghormati perbedaan pandangan hidup dan menghormati perbedaan status.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar